IKLAN

Hosting Unlimited Indonesia

Ini Dia Alasan Valentino Rossi Harus Pensiun, Gagal Target


NIONews, MotoGP - Valentino Rossi sudah berusia angka 40 tahun dan tentunya performa di dalam dirinya terbilang harus segera pensiun di dunia balapan MotoGP.

Sesuai catatan, The Doctor mampu berselancar di MotoGP tahun 2009 dimana rider nomor 46 itu, mampu menjuarai MotoGP sebanyak 3 kali secara beruntun.

Sesuai lansiran Bola MotoGP (21/07/2019), menurutnya usia tua bukan menjadi alasan untuk segera pensiun melainkan dalam dirinya masih tersisa semangat untuk menjuarai MotoGP berikutnya.

BACA JUGA : Kualifikasi! Juara MotoGP Jerman 2019 Diprediksi Marquez Juara Ketujuh Kalinya

Sudah beberapa kali gagal juara di MotoGP musim lalu, Rossi nyatanya tersendat persaingan di rider - rider umur lebih muda seperti Marc Marquez, Vinales dan rider lainnya.

Selain pesaing rider muda, Rossi kesulitan untuk mengadopsi performa mesinnya dengan motor ia pakai dan bahkan kabarnya kurang selaras ban yang ia pakai selama balapan.

Lalu alasan lain The Doctor harus lengser adalah, pesaing beratnya merk Honda sebut saja Marc Marquez semakin tertinggal lantaran usianya yang masih muda 26 tahun itu mampu mencatat sejarah hingga sekarang. Sehingga ini menjadi mimpi buruk Rossi untuk mengejar juara MotoGP selanjutnya.

(nio/sport/na)
source . via

Post a Comment

0 Comments