IKLAN

Hosting Unlimited Indonesia

OnePlus 6 Masih Tangguh di Tahun 2019, Tanpa Fitur Lainnya

OnePlus 6 | 2019

Sesuai perkembangan Zaman, perangkat komunikasi smartphone terus mengalami peningkatan. Berbagai fitur dan performa yang dikeluarkan, tentuya kita sebagai pengguna di bingungkan dengan fitur yang di rilis setiap vendor. 

Tapi semua bukanlah hambatan, tapi sebagai bukti nyata bahwa teknologi memang dinamis baik dalam waktu detik, menit, jam, hari, minggu, bulan dan bahkan tahun. Seperti yang kita ketahui, kini sudah menginjak akhir tahun 2019, dan tentunya perkembangan teknologi akan semakin genjar di tambah dengan mudahnya berbagai smartphone beredar di pasaran. 


Ponsel Berponi di Kala Tahun 2018 

Tidak hanya smartphone baru di tahun 2019, smartphone rilisan tahun 2018 pun masih terbilang cukup baik dari segi performa, fitur dan bahkan jangkauan jaringan dalam mengakses internet khususnya di Indonesia. Masih ingat dengan OnePlus 6? Yaa, merupakan smartphone besutan OnePlus yang dirilis pada tahun 2018 silang. 

Kita bahas lagi OnePlus 6, awal-awal rilis tepatnya di bulan Mei 2018 OnePlus 6 ini hadir dengan performa yang cukup di andalkan yaitu menggunakan chipset Snapdragon 845, dengan opsi RAM 6 GB dan 8 GB.

BACA JUGA : 


Untuk layarnya sendiri OnePlus 6 ini masih di gadang layar besar 6,28 inch di tambah dengan rasio 19:9 yang terbilang masih lega di trend masa kini. Di tambah dengan layar berponi yang menjadi masa itu trend ponsel berponi dari inovasi iPhone X.

Dengan ponsel cerdas masa tahun 2018 ini, kini masih di jual cukup dinamis hanya 8 jutaan dan fitur keistimewaan ponsel ini tentuny masih bisa di andalkan memiliki fitur NFC, USB type-C, Fingerprint di depan, dan kamera cukup menarik perhatian.

Post a Comment

0 Comments