IKLAN

Hosting Unlimited Indonesia

Oppo K1 Hadir Dengan Layar AMOLED dan Chipset Qualcomm Snapdragon 660, Harganya!


NIONews, TECH - Oppo baru saja memperkenalkan smartphone barunya bernama Oppo K1 yang merupakan seri smartphone terbaru Oppo dari seri K.

Smartphone Oppo K1 ini ada yang beranggapan mirip dengan smartphone lamanya yaitu Oppo R17 dan Oppo R17 Pro yang hanya saja mirip dalam artian di bagian kamera belakang dual camera.


Spesifikasi Oppo K1

Smartphone Oppo K1 ini hadir dengan layar berukuran 6,4 inch resolusi 2340 x 1080 piksel, rasio aspek 19,5:9 dan hebatnya lagi diluncurkan dengan teknologi layar biasa di pakai ponsel milik iPhone yakni AMOLED, serta tambahan layar untuk tahan goresan menggunakan gorilla glass series 5.

Performanya, menggunakan prosesor andalan baru Oppo yakni Qualcomm Snapdragon 660 AIE 14nm GPU series Adreno 512 serta menyematkan RAM dan memori internal 2 varian yaitu 4GB untuk ROM 64GB dan RAM 6GB untuk ROM 64GB.


Karena sebagai ponsel yang jagonya efek dalam masalah pemotretan, maka Oppo K1 hadir lebih agresif menggunakan dual camera bagian belakang beresolusi 16MP + 2MP lengkap dengan dual-tone LED Flash serta dapat menghasilkan video mencapai 4K.

Serta kamera selfienya yang masih unggul di merek Oppo menggunakan resolusi tinggi 25MP yang dilengkapi pula efek teknologi AI Beauty, begitu pun kamera utamanya tersemat AI Beauty.
Sebagai trend 2018, smartphone Oppo K1 ini memiliki desain bodi gradasi yang dipadukan dua warna sehingga menjadi lebih indah dan berkesan.


Untuk harganya sendiri ada perubahan lagi, menurut techandroids (10/10/2018) kemarin, ponsel Oppo K1 ini dijual 1599 Yuan untuk varian RAM 4GB dan varian 6GB dijual 1799 Yuan di pasar China. Dan saat ini pun sudah bisa di pre-order di China dan mulai dijual pekan depan.

Dan tersedia hanya dalam 2 warna seri merah dan biru. Sehingga dalam artikel sebelumnya, ternyata Oppo K1 ini dijual lebih tinggi dan gak jadi untuk bersaing dengan ponsel saingan beratnya yaitu Xiaomi.

(nio/auto/na)
Source . Via . Via1

Post a Comment

0 Comments