IKLAN

Hosting Unlimited Indonesia

Apple iPhone XR Rilis Resmi, Harga Ekonomis

Source : Apple iPhone XR pangkas harga Ekonomis . Apple.com

NIONews, TECH – Perkembangan dunia smartphone kini semakin maju, dimana merek vendor didunia saat ini sudah banyak sekali varian yang bisa kita pilih.
Seperti Samsung, iPhone, Xiaomi, Huawei, HTC, LC, Blackberry dan jenis merek lainnya yang terkenal hingga saat ini.

Tapi hanya satu merek ponsel/ HP yang hanya menggunakan OS milik sendiri yakni Apple/ iOS. Merek Apple ini sudah sangat terkenal dibelahan dunia, bahkan ponsel ini menjadi ponsel idaman bagi para pengguna HP didunia. Seperti pekan ini Apple telah memperkenalkan ponsel barunya salah satunya Apple iPhone XR.

Seperti yang dilansir Apple.com(15/09/2018), ponsel iPhone ini membawakan layar ukuran 6,1 inch beresolusi 828 × 1792 piksel dengan rasio aspek 19,5:9 serta menggunakan layar berteknologi IPS.
Seperti dikabarkan di beberapa media online, ponsel iPhone XR masih mempertahankan desain poninya dibagian depan.

Ditambah lagi dengan gaya khas Apple yang tak bisa dilupakan sama sekali.
Kameranya, menggunakan kamera selfie rendah hanya 7MP serta kamera utamanya hanya menggunakan lensa tunggal 12MP.

Masalah performa, ponsel iPhone ini hadir dengan OS versi iOS 12 chipset Apple A12 Bionic Hexa-core dengan GPU series Apple GPU (grafis 4-core) yang hanya memiliki 1 varian RAM yakni 3GB dengan varian ROM 64/128/256GB.

BACA JUGA :

Melihat masalah fiturnya, ponsel iPhone ini lebih kekinian yakni sudah menggunakan fitur NFC, pengisian cepat hanya 1 jam penuh, pengisian daya nirkabel/ tanpa kabel (Qi) dan terdapat face acces seperti pendahulunya yang senior.

Harganya pun cukup bersaing dengan kelas HP premium lainnya yakni dibandrol mulai dari US$ 799 (Rp 11 jutaan).



Kesimpulan
Jadi kesimpulannya, dengan adanya ponsel terbaru dari iPhone ini menjadikan sebagai ponsel generasi terbaru yang akan meramaikan di akhir tahun 2018 ini.
Dan sebagai ponsel cerdas, maka berbagai fitur, kualitas dan harga cukup bersaing dari beberapa vendor lain dikelas premium.

Baca selengkapnya disini --------

(nio/tech/na)

Post a Comment

0 Comments