IKLAN

Hosting Unlimited Indonesia

Meizu C9 Menjadi Saingan Berat Xiaomi Redmi Series, Harganya Dibawah 1 Juta


NIONews, GAGDET - Sebagai salah satu vendor smartphone yang menjadi buruan para penggemar, kini sudah lama vendor Meizu absen dan akhirnya terdengar bahwa Meizu merilis produk barunya dengan harga terjangkau melalui Meizu C9 .

Salah satu produk baru Meizu yaitu Meizu C9 menjadi smartphone yang memberikan harga cukup terjangkau dan tentu saja menjadi kelas baru seperti Xiaomi Redmi 6A .

Yuu kami membeli sedikit:

Performa
Soal performa, ponsel Meizu C9 memiliki performa menggunakan prosesor Quad core spreadtrum dengan kecepatan 1,3 GHz dengan RAM yang dipakai 2GB dan juga memiliki memori internal hanya 16GB + Memori eksternal 128GB.

Dan daya baterainya sendiri menggunakan daya 3,100 mAh yang berjalan pada OS Android Oreo (8.1).

Spesifikasi kecil layar
Ponsel meizu low-end ini di patok dengan ukuran 5,45 inci full layar dengan resolusi HD +.

Spesifikasi kamera
Ponsel Meizu C9 dilengkapi dengan kamera belakang resolusi 13MP dengan aperture f / 2.2, sedangkan kamera selfienya hanya beresolusi 8MP dengan AI yang didapat dari ArcSoft.

Fitur lain
Sayangnya smartphone Low-end harga 900.000 ini tidak bisa di lengkapi dengan sistem sidik jari hanya menggunakan teknologi terbaru yaitu Face Recognition yang memungkinkan Anda hanya membuka kunci.

BACA JUGA: 
LAINNYA

KESIMPULAN

Jadi sesuai judul, jika dibandingkan dengan Xiaomi Redmi 6A, Meizu C9 ini lebih unggul di sektor fitur dan kamera yang cukup menarik.

Untuk masalah kinerja, mungkin masih kalah dengan merek seri Xiaomi Redmi dan bahkan harga pun Meizu C9 lebih murah di bawah 1 juta dibandingkan Xiaomi Redmi 6A hanya di bandrol lebih tinggi 1,3 jutaan.

(nio / tech / na)
Source. Via

Post a Comment

0 Comments