IKLAN

Hosting Unlimited Indonesia

Honda PCX Jauh Lebih Nyaman Ketimbang Yamaha NMAX, Tapi!


NIONews, AUTO - Skuter matik jaman saat ini menjadi kendaraan yang banyak di jumpai di jalan raya kota, desa dan bahkan kampung. Salah satu keuntungan dengan adanya motor jenis skuter matik tidak lain tidak mau repot dan bahkan lebih ekonomis untuk digunakan berbagai pengguna dari remaja hingga orang tua.
Sebagai bahan pertimbangan kali ini, motor skuter matik gambot antara Honda PCX dan Yamaha NMAX masih menjadi perdebatan mana yang lebih unggul dari kedua merek.
Sesuai testimoni dari berbagai pendapat di forum moladin.com, nyatanya Yamaha NMAX kalah saing dibandingkan Honda PCX yang lebih nyaman dan efisien.
Yamaha NMAX sendiri lebih dominan dan menang soal desain atau bodi lantaran memiliki desain yang ekslusif dan ganas. Sedangkan PCX lebih menang soal fitur dan bahkan perawatannya lebih simple.

Salah satu pendapat soal kedua Motor skuter matik PCX dan NMAX . moladin.com/forum
Performa mesin
Kita berbicara soal mesinnya, jika Honda PCX hanya mengandalkan mesin 149,3 cc dan merupakan adopsi mesin dari Honda Vario 150.
Sedangkan untuk Yamaha NMAX memiliki performa mesin lebih unggul bertenaga mekanis 155 cc dan dapat menyempurnakan torsi puncak 14,4 Nm pada 6.000 rpm dan tenaga maksimal 15,09 PS pada 8.000 rpm.
BACA JUGA : 

Kesimpulan dan Harga motor
Dengan begitu, jika kalian memilih jenis motor NMAX sangat cocok banget jika kalian mencari motor yang memiliki tenaga yang menggiurkan dengan harga jualnya terjangkau hanya 26,3 juta (OTR Jakarta) untuk varian tanpa ABS dan Rp 30,2 juta (OTR Jakarta) varian ABS).
Sedangkan Honda PCX lebih dominan jika kalian menginginkan mencari kenyamanan dalam berkendara serta bahan bakar lebih irit, tapi soal harga pun bersaing Honda PCX sedikit mahal hanya 27 juta (OTR Jakarta) untuk varian CBS dan Rp 32 juta (OTR Jakarta) varian ABS.
Source : via 
(na/auto)

Post a Comment

0 Comments