IKLAN

Hosting Unlimited Indonesia

Honda CBR150R Siap Tantang Yamaha R15, Begini Koleksi Barunya Honda



NIONews, AUTO – Persaingan dunia otomotif khususnya kendaraan roda dua semakin memanas, terutama nama yang sudah terkenal di dunia otomotif yaitu Honda dan Yamaha.

Kedua vendor ini memang masih menjadi persaingan yang cukup panas dimana Yamaha hanya bisa bersaingan dengan Honda lewat kendaraan roda dua saja dan selebihnya Honda masih memiliki sektor lain seperti jenis kendaraan roda empat/ pribadi.

BACA JUGA: 


Akhir-akhir ini media kembali mendapatkan informasi mengenai produk baru Honda khsusunya jenis motor sport 150CC yaitu Honda CBR150R, AHM akhirnya memboyong dan menciptakan Honda versi terbaru di pekan ini.

Seperti yang dijelaskan admin sebelumnya, motor Honda CBR150R versi baru ini sedikit berbeda dari desain depan hingga komponen pendukung lainnya. Namun, yang masih dipertahankan di kelas 150CC ini yakni mesin yang dipakainya.

LAINNYA

Dilaporkan laman Gridoto (18/10/2018), Honda CBR150R ini menyematkan sistem pengereman akurat yaitu ABS (nti-lock Brake System) yang tentunya untuk kenyamanan lebih pengendara saat ini.

Selain itu, hebatnya lagi motor Honda CBR150R terbaru ini dilengkapi dengan fitur ESS atau Emergency Stop Signal (khusus tipe ABS), yang bisa mengaktikan lampu hazzard saat motor berhenti mendadak.

(nio / auto/ na)

Post a Comment

0 Comments